Pages

Bikin Hidup Lebih Hidup

Hidup cuma sekali, makanya kita perlu jalani dengan excellent dan penuh semangat. Hidup ini terlalu berharga dan terlalu sayang buat disia-siain, sebab hal itu sama dengan membuang kesempatan hidup yang sudah Tuhan berikan. Berikut ini ada lima tips untuk kita dapat jalani hidup dengan excellent dan bikin hidup kamu lebih hidup. Jangan lakuin kalo kamu mau rugi dan nyesel seumur hidup.

1. Heart. Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan. Kehidupan sebenarnya dimulai dari hati yang dijaga dari segala macam hal negatif yang bisa membuat hati manusia cemar atau kotor, misalnya iri hati, dendam, atau kepahitan.

2. Inspirer. Jagalah hidupmu dengan semangat untuk memberi inspirasi bagi banyak orang dengan kehidupan yang berbuah. Pastikan setiap orang jadi lebih baik kondisinya stelah bertemu sama kamu, bukan malah sebaliknya.

3. Destiny. Tuhan udah tetapkan tujuan spesifik buat setiap manusia, termasuk kamu di dalamnya. Jalani hidupmu sesuai tujuan yang Tuhan udah terapkan dan capailah garis akhir dari tujuan itu sebagai seorang pemenang.

4. Uniqueness. Be yourself dan kembangin semua potensi yang udah Tuhan berikan. Jadilah yang terbaik, lakukan yang terbaik, dapatkan hasil yang terbaik pula.

5. Partnership. Jagalah setiap persahabatan dengan kesetiaan. Bangunlah setiap hubungan dengan tulus dan jadilah orang yang dapat dipercaya.   

0 comments:

Posting Komentar